Destinasi Tempat Wisata Anak di Bali Buat Mengisi Waktu Liburan



Apakah anda memiliki rencana untuk berliburan ke Bali untuk akhir Tahun ini? Tentunya anda juga akan mengajak istri dan anak anak bukan? Pulau Bali memiliki banyak objek dan tempat wisata yang menarik, mulai dari pantainya yang indah, alam yang asri hingga wisata budaya yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut kita akan membahas beberapa tempat wisata anak di Bali yang mungkin cocok untuk anda dan keluarga.



Beberapa Tempat Wisata Anak di Bali

1. Pulau Penyu di tanjung Benoa



Pulau Penyu atau Turtle Island berada kurang lebih 300 sampai 500 meter dari pantai Tanjung Benoa. Dengan menggunakan speed boat yang dasar kapalnya ditutup dengan kaca Anda dan keluarga bisa menikmati indahnya terumbu karang sepanjang perjalanan menuju Pulau Penyu. Sesampainya di Pulau pemandu akan mempersilahkan untuk melihat penyu-penyu yang ada dan jangan lupa untuk mengabadikannya dengan berfoto bersama dengan penyu-penyu yang ada di pulau tersebut.

2. Waterboom Bali di Kuta


Destinasi berikutnya yang bisa dikunjungi dengan keluarga adalah wisata air dengan wahana wahana air di waterboom yang berada di Kuta. Dengan luas 3,8 hektar dan dengan kualitas waterslide kelas dunia serta permainan permainan di taman air seperti pipe line, boogie ride dan lainnya merupakan salah satu tempat wisata anak di bali yang sangar direkomendasikan oleh beberapa paket liburan Bali yang diberikan oleh tour and travel di Bali.

3. Bali Safari dan Marine Park di Ubud


Jika anda dan keluarga berkunjung ke daerah Ubud, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi Bali Safari dan Marine park. Tempat wisata anak di bali yang satu ini menyuguhkan wisata safari terbaik untuk anda dan anak anak. Tempat wisata ini menyediakan tempat untuk para satwa dengan habitat aslinya. Dengan habitat satwa dari Indonesia, India, Afrika dan Amerika yang terdiri dari 60 jenis spesies satwa yang berbeda bisa menjadi wisata edukasi di bali bagi anak-anak Anda.

4. Circus Water Park di Kuta


Satu lagi tempat wisata anak di Bali yang menampilkan air sebagai wahana hiburannya adalah Circus Water Park. Dengan beberapa jenis permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak seperti spiral slide, wave slide, speed slide dan lainnya dapat memanjakan anak-anak yang sangat suka bermain dengan air.

5. Bali Bird Park di Gianyar


Tempat wisata satu ini adalah salah satu tempat wisata anak di Bali yang unik, dikarenakan di tempat ini hanya menyuguhkan hewan burung dan reptile saja dan sangat cocok untuk hiburan saat berlibur dengan keluarga saat berada di Bali. Dengan spesies burung-burung dan reptile dari Indonesia, Afrika dan Amerika bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi anak-anak kita.

6. Pantai Pandawa


Pantai ini merupakan tempat rekomendasi wisata untuk Anda dan keluarga. Anda akan mendapatkan pasir berwarna putih yang bersih serta kondisi ombak yang tenang dan bebas dari polusi dan gangguan pedagang-pedagang seperti yang ada di pantai pantai lainya. Selain berenang Anda juga bisa menyewa kano lengkap dengan semua peralatan kano dan keamanannya untuk menjaga anak-anak Anda tetap terjadi saat mengendarai kano.


Itulah beberapa tempat wisata anak di Bali yang mungkin bisa anda nikmati saat anda berliburan bersama dengan keluarga Anda. Pulau Bali tidak hanya milik orang dewasa, anak anak pun dapat menikmati indah dan asyiknya pulau Bali. Jadi Bali tidak hanya menjadi surga untuk kita tapi juga menjadi surga untuk anak-anak kita.

0 Response to Destinasi Tempat Wisata Anak di Bali Buat Mengisi Waktu Liburan

Posting Komentar