Wisata Jember Paling Hits yang Tak Boleh Anda Lewatkan


Wisata Jember Paling Hits – Jember tak hanya punya wisata Pantai Malikan, Pantai Papuma atau Pantai Watu Ulo saja kok. Bahkan tak hanya wisata Botani yang dibuat dengan konsep unik di Jember. Mungkin Anda sudah agak bosan datang ke beberapa tempat wisata tersebut. Akan tetapi sebenarnya selain beberapa wisata andalan tersebut, Jember ternyata juga masih menyimpan begitu banyak tempat wisata lain yang seru dan nggak kalah indah dengan beberapa tempat wisata yang kami sebutkan diatas sobat.


Lalu apa saja tempat wisata Jember paling hits yang cocok banget Anda datangi dan kunjungi? Kita bisa cek daftar informasi lengkapnya di bawah ini!

Wisata Jember Paling Hits


1. Air Terjun Antrokan Jember


Lokasi wisata Air Terjun Antrokan ini berada di Desa Manggisan, kecamatan Tanggul, kabupaten Jember. Kalau Anda dari pusat kota Jember kurang lebih lama waktu tempuh kemari adalah sekitar 1 km perjalanan saja. Perjalanan yang Anda tempuh kurang lebih sekitar ½ jam saja. Untuk masuknya Anda diperlukan mengorbankan kocek hanya 5 ribu rupiah saja lengkap dengan biaya kendaraan. Disini pesona air terjun yang turun dari atas tebing ini dan menyiram wajah Anda akan menjadi sebuah sensasi tersendiri yang Anda dapatkan.

2. Air Terjun Sumber Salak Jember


Wisata Air Terjun Sumber Salak ini lokasinya berada di Kecamatan Ledokombo, kabupaten Jember. Atau tepatnya berada di kawasan hutan Desa Sumbersalak. Perjalanan kemari memang akan sedikit melelahkan akan tetapi dijamin perjalanan melelahkan Anda kemari akan terbayarkan dengan segudang sensasi wisata yang sangat menakjubkan. Banyak yang bilang keindahan disini hampir mirip 11:12 dengan keindahan Air Terjun Niagara. Tentu Anda sudah bisa menerka bagaimana pesona alam memukaunya bukan? Tapi ingat, bawa kantong sampah dan jangan mengotori tempat wisata ini ya sobat!

3. Kebun Teh Gunung Gambir


Lokasi kebun teh ini berada di ketinggian sekitar 600 – 1000 mdpl. Karena lokasinya yang berada di ketinggian maka udaranya juga cukup sejuk dan menyegarkan. Nantinya di sepanjang mata memandang, pemandangan yang sangat indah bersama hamparan hijaunya kebun teh akan Anda temukan. Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan akan meliputi jogging trek, lapangan tenis, dan juga kolam renang. Dan untuk biaya masuknya sudah dibanderol dengan harga 5 ribu rupiah lengkap dengan biaya parkir kendaraan roda dua. Disini jangan lupa untuk mengabadikan moment Anda dan dijamin segenap hasrat wisata Anda bisa dilakukan hanya disini.

4. Puncak Rembangan


Tak hanya Bogor saja yang memiliki kawasan puncak dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Akan tetapi Jember juga tak kalah dengan Bogor karena Jember juga punya sebuah tempat wisata puncak yang sangat indah. Namanya wisata Puncak Rembangan. Lokasi wisata ini sekitar 12 kilometer di wilayah utara Kota Jember dan disini Anda bisa menikmati pemandangan Jember di malam hari pada ketinggian sekitar 650 meter diatas permukaan laut. Pesona perkebunan kopi, buah naga dan berbagai tanaman lain juga akan dapat Anda temukan di tempat wisata Puncak Rembangan ini. Jangan lupa kenakan jaket tebal ketika datang kesini supaya tidak kedinginan.


Demikian sedikit informasinya untuk Anda tentang Wisata Jember Paling Hits. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda. Yuk buruan kunjungi bersama kerabat dan orang tercinta Anda.

0 Response to Wisata Jember Paling Hits yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Posting Komentar